• Mahasantri Baitul Hikmah Raih Peringkat Harapan 1 Lomba Tahfidz 30 Juz Se-Jateng


    Sukoharjo - Alhamdulillah, Mahasantri Ma'had Aly Baitul Hikmah Angkatan ke 4, Ihsan Susanto (19), yang mewakili kabupaten Sukoharjo mampu duduki peringkat harapan 1 pada cabang lomba Tafsir  Bahasa Arab dan Tahfidz 30 Juz.

    Lomba Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Umum XXVI tingkat Jawa Tengah tahun 2015, telah berlangsung pada tanggal 16-19 November  kemaren. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta dari beberapa kabupaten di Jawa Tengah. Bertempat di Asrama Haji Donohudan Boyolali, para peserta mulai berdatangan pada senin siang, untuk menjalani rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia.

    Pihak ma'had sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Mahasantri asal Kuningan ini. “Prestasi ini patut kita banggakan, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi” harap Ust. Asrofi, wakil mudir Ma'had Aly Baitul Hikmah.

    Disisi lain, Ada beberapa cabang perlombaan yang telah disiapkan oleh  Lembaga pengembangan tilawatil quran (LPTQ) Jawa Tengah, selaku penyelenggara acara,  diantaranya adalah Tilawah quran, Tahfizh quran, Tafsir quran, kaligrafi, yang tentunya dari cabang tersebut masih terbagi dalam beberapa golongan. (zma)

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter