• Tahfizh Qur'an Camp III



    Sukoharjo, 25-29 Desember 2019, sekitar 70 anak dari berbagai daerah mengikuti kegiatan "Tahfizh Qur'an Camp III" yang diselenggarakan oleh Qur'an Learning Center (QLC) Baitul Hikmah. Event ini merupakan yang ke tiga kalinya, memanfaatkan libur semester untuk mengisi liburan dengan hal-hal positif dan bermanfaat. mulai dari menghafal dan murojaah hafalan Al-Qur'an, Shalat Qiyamul Lail berjamaah, Dzikir Pagi & Sore, Berkiuda, Memanah, Berenang dan juga outbond dan game tradisional.

    Selain itu peserta juga belajar bagaimana kehidupan di Pesantren dan melatih kemandirian karena selama kegiatan harus berpisah dengan orang tua selama 5 hari. selama kegiatan, peserta juga dibekali dengan akhlak, adab, motivasi dan Character Building. Alhamdulillah keceriaan menyelimuti wajah anak-anak selama kegiatan. Para orang tua pun mengaku senang dengan adanya Tahfizh Qur'an Camp, karena liburan anak lebih berkesan dan menyenangkan namun tetap tak lupa untuk menghafal dan me-murojaah hafalan Al-Qur'an

    Di hari terakhir dilaksanakan penutupan dengan berkisah islami bersama Kak Amin. Terlihat para peserta sangat antusias dan bersemangat mendengar kisah yang menghibur namun sarat hikmah dan nasihat. pada acara penutupan juga diumumkan penghargaan peserta terbaik serta pembagian sertifikat dan kenang-kenangan kepada seluruh peserta..

















































  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter