• Tahfizh Quran Camp, Liburan Bersama Al-Quran di Baitul Hikmah

    Moment Liburan memamg moment yang menyenangkan untuk anak. banyak diantaranya memanfaatkan untuk berlibur ke tempat-tempat wisata, menghabiskan waktu untuk bersenang-senang bersama kerabat dan keluarga. agar liburan terasa lebih bermanfaat dan bahkan bernilai ibadah serta lebih mendekatkan anak kepada Al-Qur'an, Qur'an Learning Center Baitul Hikmah berinisiatif mengadakan event Tahfizh Qur'an Camp  dengan tema "Liburan Bersama Al-Qur'an".

    Kegiatan Tahfizh Qur'an Cam  berlangsung selama 5 hari, bertempat di Ma'had 'Aly Tahfizhul Qur'an Baitul Hikmah dan diikuti oleh anak-anak usia 9-15 tahun. Target peserta Tahfizh Qur'an Camp selama 5 hari mampu menghafal Al-Qur'an 1 juz atau hafal surat Al-Kahfi dan Ar Rahman. Alhamdulillah walaupun baru perdana dilaksanakan, antusias orang tua untuk mengikutkan anaknya sangat luar biasa. peserta yang awalnya  hanya dibatasi 50, ditambah hingga 80 peserta karena banyaknya peminat.

    Selain Hafalan Al-Qur'an para peserta juga diberikan pembinaan Akhlak, adab-adab serta ibadah sehari-hari. tidak hanya itu, peserta juga diajarkan olahraga-olahraga sunnah seperti memanah, berkuda dan berenang dan games-games lainnya untuk melatih kedislipinan, kerjasama dan ketangkasan.

    Peserta terbaik diraih oleh ananda Haidar Al-Mahdi, menyelesaikan 2 Juz, kemudian Fahrizal Harfi, menyelesaikan 1,5 Juz dan Aly Fajri menyelesaikan surat Al-Kahfi & Ar-Rahman.




































  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter