• Galeri Ujian Seleksi Penerimaan Mahasantri Baru 2016


    Sukoharjo - Serangkaian acara Ujian Seleksi Penerimaan Mahasantri Baru Gelombang I Ma'had 'Aly Baitul Hikmah Sukoharjo telah berakhir sore tadi (24/4/2016). Acara yang dimulai pada hari Sabtu 23 April 2016 ini diikuti oleh 25 orang peserta yang merupakan lulusan Pesantren dari berbagai daerah.

    Acara dimulai pukul 07.30 WIB diawali dengan pembacaan tilawatul Qur'an kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ust Ihsan Saifuddin (Mudir Ma'had 'Aly Baitul Hikmah) serta pengarahan dari Ust. Asyrofi Al-Hafidz selaku penanggung jawab acara. Selanjutnya seluruh peserta menjalani rangkaian ujian yang meliputi lisan maupun tulis sesuai yang telah dijadwalkan dan diatur sedemikian rupa oleh panitia.

    Dari total 49 pendaftar dan 25 peserta ujian yang berhasil diterima sebagai mahasantri melalu tes yang diadakan hari tersebut berjumlah 16 orang. ini berarti masih ada kesempatan bagi pendaftar yang berminat untuk masuk melalui gelombang kedua. Untuk Hasil Ujian Seleksi Penerimaan Mahasantri Baru telah dipublikasikan sebelumnya melalui website.

    Ma'had 'Aly Baitul Hikmah telah mencetak enam generasi ini sejak berdirinya. Jika sebelumnya menerima pendaftaran Mahasantri baru sekali dalam dua tahun maka dimulai sejak tahun lalu hingga seterusnya Ma'had 'Aly Baitul Hikmah membuka Penerimaan Mahasantri Baru di setiap tahunnya.

    (Faqih/baitulhikmahsukoharjo.com)
     













































  • 1 komentar:

    1. Assalaamu'alaikum warahmatulLaah.
      Gambarnya bagus-bagus, alangkah bagusnya kalau ada keterangan pada tiap gambar.

      BalasHapus

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter