• Hari ini, Baitul Hikmah Gelar Ujian Seleksi Penerimaan Mahasantri Baru Gelombang I


    Sukoharjo -  Sejak Ahad sore kemarin ( 23/04) , beberapa calon Mahasantri Baru tampak berdatangan ke Ma'had Baitul Hikmah. Ya, tujuan mereka adalah untuk menjalani proses ujian seleksi pendaftaran gelombang pertama.

    Sebelumnya, total pendaftar yang sudah masuk dalam data PMB, baik melalui pendaftaran online maupun offline, sejumlah 47 orang. Tentunya dari berasal beberapa ma'ahid dan SMA sederajat. Kendati demikian, yang mengikuti ujian seleksi hari ini sampai besok sejumlah 26 orang.


    Acara yang berpusat di area Ma'had Baitul Hikmah ini dibuka langsung oleh Mudir Ma'had, beliau Ust Ihsan Sf, dilanjutkan dengan pemaparan teknis dan tata tertib PMB yang dipandu oleh Ust. Asrofi, selaku ketua Panitia PMB Tahun Akademik 2016/2018.








    Beberapa materi yang diujikan akan dilangsungkan selama dua hari. Ujian ini meliputi ujian Tulis Tahfizh & Tajwid, kecepatan menghafal, Bahasa Arab Tulis dan lisan, Tsaqofah Islamiyah, Wawancara, dan diakhiri dengan Test Kesehatan. Adapun hasil seleksinya, sesuai jadwal akan diumumkan besok siang pukul 13.00. (zma)
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter