• FORMABA : Tasmi' Rutin Alumni dan Saresehan di BMT Melati Solo Baru



    Alumni Baitul Hikmah yang terikat dalam Forum Alumni Baitul Hikmah (FORMABA), Pada hari sabtu (9/01) kemarin menggelar tasmi rutin dan sarasehan. Kegiatan yang sudah menjadi menjadi rutinitas bulanan para alumni ini bertempat di BMT Melati Solo baru (+ 50 meter selatan Masjid Baitul Makmur).

    Acara yang digelar sore hari ini juga dihadiri kepala bagian baitul maal, beliau bapak suhaji,  yang memberikan sambutan hangat kepada seluruh alumni. "Saat ini musuh-musuh islam tidak memerangi umat dengan senjata,  tapi mereka justru berupaya menjauhkan umat dengan Alquran, ini adalah ghozwul fikri, maka dengan adanya event ini semoga mampu mendekatkan kita dengan Alquran " pesan beliau kepada hadirin.


    Adapun teknis tasmi pada sore itu  dilakukan secara berpasangan, dengan jumlah 1/2 atau 1 juz yang disetorkan. Tak ketinggalan pula,  bapak syafruddin selaku ketua yayasan baitul hikmah sekaligus shohibul bait turut menyimak hafalan para alumni. dan pada sesi sarasehan, beliau tampak mengapresiasi event seperti ini, dan berpesan agar kedepanya alumni baitul hikmah semakin solid dan selalu bersinergi dalam dakwah untuk memberikan kemanfaatan ditengah-tengah masyarakat. (zma)

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter