• Mahasantri Baitul Hikmah Turut Sukseskan Jambore Ukhwah Pemuda Islam Surakarta


    Sukoharjo - Jumat, 6/11/2015, Ma'had 'Aly Baitul Hikmah mendelegasikan 10 Mahasantri untuk mengikuti acara Jambore Ukhuwah Pemuda Islam (JUMPA) Surakarta yang diselenggarakan oleh  Dewan Syariah Kota Surakarta (DSKS)

    Acara yang dilaksanakan di bumi perkemahan Jurug Surakarta ini, resmi dibuka jumat sore dengan diawali berbagai kegiatan. Di antaranya, penertiban baris berbaris, sambutan dari ketua panitia dan ketua DSKS serta berbagai atraksi dari panitia dan diakhiri dengan pemecahan kendi sebagai tanda acara resmi dibuka.



    “Saat ini ada JUMPA Surakarta, besok akan ada JUMPA Jakarta, JUMPA Indonesia. Kini kita berjumlah 300an peserta dari 30 organisasi dan ormas yang beragam, harapanya kita bisa bersatu untuk melawan musuh-musuh Islam,” harap ustadz Mu’inudinillah dalam sambutannya, selaku ketua DSKS.

    Acara yang berlangsung selama 3 hari ini bertemakan “Dengan kemah dalam bingkai syariah kita jalin ukhuwah”, dengan tujuan menyatukan para pemuda Islam dari berbagai kalangan khususnya di kota Solo dan umumnya diseluruh Indonesia. (zma)
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter