• Sarasehan dan Buka Bersama Mahasantri Angkatan IV

     

    Pada kamis sore (2/7/2015) Mahasantri Ma’had ‘Aly Baitul Hikmah angkatan IV beserta asatidz mengadakan sarasehan dan buka bersama. Dengan beralaskan karpet dan tikar, acara dimulai dengan pembukaan dan pengarahan oleh Ust. Hanif selaku Bag. Kesantrian. Acara dilanjutkan dengan dialog santai antara asatidz dan masing-masing mahasantri mengenai perencanaan pendidikan ke depan. Secara bergiliran masing-masing mahasantri berbicara mengenai rencana jangka pendek dan panjang setelah lulus dari Ma'had 'Aly Baitul Hikmah kelak. Sesekali tawa pecah di sela-sela acara, menambah kesan santai acara yang diadakan di halaman Ma'had tersebut.

    Inisiatif untuk mengadakan acara ini berasal dari Ust. Asrofi, mengingat kesibukan para mahasantri yang mengisi kegiatan Ramadhan di TPA sekitar wilayah Sukoharjo, sehingga sulit untuk mendapatkan momen kebersamaan di waktu menjelang berbuka.

    "Di bulan ramadhan ini, kesempatan seperti ini perlu dimanfaatkan. Antum yang sibuk di luar jarang-jarang bisa berkumpul seperti ini menjelang berbuka." terangnya di awal acara.









  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter