• ⁠⁠⁠Mahasantri Baitul Hikmah Angkatan VI Ikuti Masa Orientasi di Sekipan Camp



    BAITULHIKMAHSUKOHARJO.COM - Senin (5/12) Teringat dalam benak kita akan pesan illahi "Basthotan fil 'ilmi wal jism", nampaknya potongan ayat surat Al Baqoroh 247 itu merupakan salah satu potret idealitas seorang pemimpin umat ini. Pemimpin yang luas ilmu dan kuat fisiknya, tangguh terampil dan penuh tanggung jawab akan amanah kepemimpinannya.


    Guna menggapai impian qur'ani diatas, Ma'had 'Aly Tahfizhul Qur'an Baitul Hikmah Sukoharjo mengadakan OSPEK ( Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus ) di Bumi Sekipan Tawangmangu, Karanganyar. Kegiatan ini mempunyai visi dan tujuan tersendiri, tidak hanya sekedar menjalankan agenda Akademik ma'had namun lebih dari pada itu yakni
    mempersiapkan generasi pemimpin umat ini yg kuat ilmu dan fisiknya. Selama 2 hari 1 malam mulai hari Ahad 5 Desember 2016  mahasantri angkatan VI dibimbing oleh Instruktur Insan Mulia Organizer untuk berlatih banyak hal.

    Acara ini diawali dengan pengarahan oleh pembina Yayasan Baitul Hikmah dr. Harun Rasjid, Sp.B, . MARS dan Mudir Ma'had K.H ihsan Sf di Villa dr. Harun. Selain itu, mereka juga dibekali game education oleh Ust Fajar dr Ma'had 'Isy Karima. Suasana makin terasa syahdu ketika Ust.Aris Munandar ,Lc ( Dewan Asatidz Mahad ) turut membimbing para mahasantri di tengah rasa sakit yg beliau alami (semoga Allah lekas sembuhkan penyakitnya). Kendati sambil duduk diatas kursi roda, materi beliau justru cukup mengetuk hati dan memberikan kesan berarti, maka tak ayal jika isakan tangis para mahasantri, asatidz serta instruktur terluap kala mendengarkan bimbingan beliau.

    Sebagai tanda kelulusan dan kesuksesan mahasantri dalam mengikuti diklat ini, di akhir acara Ma'had 'Aly Tahfizhul Qur'an Baitul Hikmah memberikan kenang kenangan berupa kaos Mapala kepada seluruh mahasantri. (Zanky Azrof/BaitulHikmahSukoharjo.com)







  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Gabung grup WhatsApp!

    Dapatkan kiriman broadcast bermanfaat dari Asatidzah Baitul Hikmah melalui WhatsApp. Bergabung sekarang juga.

    ALAMAT

    Jl. Raya Solo - Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57551

    EMAIL

    baitulhikmahskh08@gmail.com
    baitulhikmahskh@gmail.com

    TELEPON/WA

    (0271) 592567
    085 77 0189 272

    REKENING

    Bank Mandiri Syariah an. Yayasan Baitul Hikmah No. Rek. 7078080005

    Ketik dan Tekan Enter